Sekber IPJT DPC Banyumas Semakin Solid dan Kompak

    Sekber IPJT DPC Banyumas Semakin Solid dan Kompak
    Agenda Pertemuan Rutin Bulanan Sekretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Banyumas

    KALIBAGOR - Memupuk Tali Silahturahmi dan meningkatkan Solidaritas serta Kekompakan Sekretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Banyumas (Sekber IPJT DPC Banyumas) melaksanakan Kegiatan Pertemuan Rutin Bulanan dalam Agenda Rapat Internal Pengurus.

    Acara Dilaksanakan di tempat tinggal Saudara Gito, yang berada di Desa Karangdadap, Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas Jum'at Siang (15/08/2023).

    N.Son Selaku Humas Sekber IPJT DPC Kabupaten Banyumas, Pada Kesempatan itu menyampaikan agar Para Anggota IPJT Banyumas, jika adanya Laporan dari Warga Masyarakat jangan diterima secara mentah perlunya adanya Investigasi di Lapangan terkait kebenaran Laporan. 

    "Dibutuhkan Investigasi atau penelusuran dari Warga Masyarakat yang mengadu kepada IPJT Banyumas, dapat selalu Berkoordinasi dengan Anggota atau pengurus IPJT lainya, Disisi Lain Nama Baik DPC iPJT Harus tetap dinjaga, " Ungkapnya.

    Selain itu Kegiatan pertemuan rutin setiap bulan para Pengurus Sekber IPJT DPC Banyumas juga membahas terkait issue-issue hangat kejadian di Wilayah Banyumas dan Sekitarya, maupun Kejadian Nasional yang ada Di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

    "Sebagai Anggota IPJT Harus Hati-hati Dalam bertindak dan Melangkah serta disaat menentukan sikap, Bersyukur Anggota IPJT Banyumas Sampai Saat Ini Semakin Solid dan kompak, Nama IPJT di Kabupaten Banyumas, Semakin Berkibar, " Terangnya.

    Dalam Pertemuan tersebut Dirinya Berharap Semoga menjadi langkah awal yang Baik bagi kemajuan DPC IPJT kabupaten Banyumas.

    Dalam sambutan Ketua IPJT DPC Banyumas, Aris Sutijono menekankan pada anggota DPC IPJT Kabupaten Banyumas, berjalan Sesuai Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga AD/ART Organisasi.

    "Berharap Sekber IPJT DPC Banyumas, dapat terus berkembang dan ikut membangun kabupaten Banyumas dengan program - program kerja dan dapat bersinergitas dengan Pihak Pemerintah, TNI, Porli maupun Swasta terjaga dengan baik, " paparnya.

    Pelaksanaan Rapat Internal tersebut dihadiri Ketua IPJT DPC Banyumas, Aris Sutijono, dan Bendahara IPJT DPC Banyumas, Sigit Purnomo dan Sejumlah Pengurus lainya yang terdiri Dari Jurnalis Media Online Indonesia Satu, Media Nasional, Jawapes, Kabar Ekspres, Portal Indonesia, Javaindo, Suara KPK, dan Lainya. 

    Insan Pers Jawa Tengah atau IPJT merupakan salah satu Organisasi Pers atau Wadah Para Jurnalis/Wartawan di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 


    (N.Son)

    jawa tengah banyumas kalibagor karangdadap berita banyumas terkini dan terbaru hari ini berita kalibagor terkini dan terbaru hari ini berita dan informasi dpc ipjt banyumas terkini dan terbaru hari ini ipjt banyumas terkini dan terbaru hari ini sekber ipjt banyumas terkini dan terbaru hari ini
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Sekber DPC IPJT Kabupaten Banyumas Rapat...

    Komentar

    Berita terkait